6.10.09

BANNER FRIEND

mari kita saling mempererat tali persaudaraan antar sesama sobat blogger,dengan kita tuker baner semoga menjadi bertambah teman kita,bagi sobat yang baner nya ingin dipasang dsini silahkan memasang dulu baner saya ini dengan mengambil link dibawahnya diblog sobat,nanti pasti saya pasang balik,,





wafyes blog







Smart Best Info
Indahnya Berbagi






masqulin




www.monkey-cool.co.cc

Milky






The_JaeV





http://egablogspot.blogspot.com

kumpulan blog tutorials


Kluwan Lover








14 komentar:

RifkyMedia™ mengatakan...

Byuh endi Banner ku?? wah wah pelinggaran.pelanggaran

wafyes mengatakan...

wah sory bos,,,
kmaren ilang pas ganti template :D

The_JaeV mengatakan...

Bannernya saya udah pasang sob...

makasih...

Keep Stay...

wafyes mengatakan...

seeep gan,,, :D

Ega mengatakan...

Mas, bannere sampun tak pasang ning blogku... salam blogger ponorogo

Tiar mengatakan...

banner kamu sudah kupasang.....
wadew....mana bannerku.....????

Osi mengatakan...

Thanks ...link sobat jg dah ada di blog DIARI OSI...cek az gudang link nya

dzaki mengatakan...

sOb , banner kamu saudah saya pasang,,
tLg di bAklink ya sOb,,

Anonim mengatakan...

sOb bAnNer sAya kOk bLom di bAckliNk yA??

echa mengatakan...

kk.. back link aq yah.. thx.. ^^

Semuanya disini ..!!! mengatakan...

banner sobat sudhh sy pasang di blog sy..
silhhkan cekk..
pasng jjg banner sy..
thxx..

Unknown mengatakan...

gan link nya dah terpasang dengan benar gann....
lihat ja di http://4ndiliu.co.cc
thanx gan,....

Unknown mengatakan...

gan,link nya dah terpasang dengan bener,gan..
lihat ja di http://4ndiliu.co.cc/
jangan lupa link gua gan.....

Owalah blog mengatakan...

Saya tertarik utk bertukar link bro... link exchange.

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di Blog kami, apabila ada yang belum jelas atau mau bertanya silahkan isi kolom komentar